Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Ke Bali

Memiliki keinginan untuk berlibur ke Bali bersama keluarga? tapi tidak tau destinasi apa saja yang harus dikunjungi saat liburan ke Bali?.

Nah tenang saja, karena Dosen Wisata akan memberika beberapa rekomendasi tempat wisata yang wajib anda kunjungi saat berlibur ke Bali.

Rekomendasi Destinasi Wisata Di Bali Saat Liburan

Bali memang menjadi primadona untuk destinasi wisata di Indonesia, bahkan di dunia, Bali terkenal karena wisatanya yang indah dan juga beragam pantai yang ada disana. Banyak turis luar yang berlibur ke Bali hingga berbulan-bulan karena menikmati keindahan alamnya.

Nah berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata di Bali ala dosenwisata.com

1. Tanah Lot Tabanan

Tanah Lot merupakan destinasi sejarah yang ada di Bali, daya tarik Pura yang ada ditengah laut menjadikan tanah lot ini sangat ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai macam tempat.

Tidak hanya itu saja, Tanah lot menawarkan wisata belanja oleh-oleh khas Bali seperti gantungan kunci, kaos Bali dan pernak-pernik ala Bali lainnya.

Hal yang paling menarik perhatian adalah di daerah Tanah Lot ada pameran ular besar, jika anda berkunjung kesini anda memiliki kesempatan untuk memegang dan berfoto bersama ular tersebut.

2. Kebun Raya Bedugul

Kebun Raya Bedugul menjadi destinasi yang tidak kalah daya tariknya, hampir setiap hari kebun raya bedugul ini ramai dikunjungi para wisatawan, baik lokal maupun luar.

Karena di daerah Bedugul ini terdapat banyak sekali wisata yang jaraknya tidak berjauhan, mulai dari kebun raya, danau berata, kebun strawberry, hingga ulun danu tmple.

Selain itu di dareah bedugul ini juga ada masjid hidayatullah, orang-orang sektiar menyebutnya dengan masjid candi kuning. Jadi selepas anda berwisata anda bisa mampir ke masjid candi kuning untuk menunaikan kewajiban dan menikmati pesona masjid tersebut.

Karena lokasi masjid yang ada di dataran tinggi akan membantu anda melihat keadaan danau beratan dari ketinggian.

3. Ubud Monkey Forest

Yang ketiga anda bisa mengunjungi Ubud monkey forest disini anda bisa berwisata menikmati keindahan alam Ubud dan bermain dengan Monyet yang ada.

Tidak hanya itu, Ubud terdapat Restoran dan cafe yang sangat beragam, anda bisa menikmati makanan khas bali bersamaan dengan berwisata ke Ubud Monkey Forest ini.

Kebanyakan turis yang berwisata ke Ubud memilih menginap beberapa hari, nah di Ubud sendiri anda juga bisa menemukan penginapan dengan suasana khas Balinya.

Baca dulu: 10 Spot Wisata Brebes Terbaru dan Terpopuler

Penutup

Sebenarnya masih banyak sekali destinasi wisata yang bisa anda kunjungi saat berlibur ke Bali, untuk menikmati perjalanan anda bisa menyewa jasa biro paket wisata seperti wisata semarang dari Rangga Warsita Tour.

Untuk info lebih lengkap anda bisa kunjungi website resmi rangga wisata: https://ranggawarsitatour.co.id/

 

Please follow and like us:
0
20
Pin Share20

Tinggalkan komentar